Halaman

Saturday, January 25, 2020

Answer Section 3 Quiz 1 - L1-L5 (Java Fundamentals 2019 Learner - Indonesian)

Section 3 Quiz 1 L1-L5


Dari pelajaran Greenfoot Anda, tombol atur ulang mengatur ulang skenario kembali ke posisi awal. TRUE atau FALSE?
                                               
                TRUE (*)


Dari pelajaran Greenfoot Anda, mana dari berikut ini bukan langkah untuk membuat subclass baru?      

                Program kelas untuk bergerak maju. (*)

Di Greenfoot, tombol Jalankan berulang kali menjalankan semua pernyataan pemrograman dalam metode tindakan kelas secara berurutan hingga tombol jeda diklik. TRUE atau FALSE?                                       
                                               
                TRUE (*)

Dari pelajaran Greenfoot Anda, sebuah instance mewarisi semua karakteristik kelas, dan karakteristik tersebut tidak dapat diubah. TRUE atau FALSE?                                              
               
                FALSE (*)

Di Greenfoot, Anda tidak akan menerima pesan kesalahan jika kode Anda salah. Itu tidak akan berhasil, dan Anda harus menentukan mengapa kode tidak berfungsi. TRUE atau FALSE?
               
                FALSE (*)

Di Greenfoot, asal-usul sistem koordinat dunia (0,0) dimulai di pusat dunia. TRUE atau FALSE?
                               
                FALSE (*)

                                                                               
                                                               
Dari pelajaran Greenfoot Anda, notasi titik memungkinkan Anda menggunakan metode dari kelas yang berbeda, jika kelas yang Anda program tidak memiliki metode. TRUE atau FALSE?
                                               
                TRUE (*)

Daftar di bawah ini menampilkan karakteristik konstruktor dunia Greenfoot, kecuali satu. Mana yang harus dihapus?               
                                               
                Memiliki void return type. (*)

Di Greenfoot, kata kunci yang memanggil superclass World?
                                               
                super (*)

Di Greenfoot, hanya 10 metode yang dapat ditulis untuk setiap kelas dalam editor Kode. TRUE atau FALSE?        
                               
                FALSE (*)

Dari pelajaran Greenfoot Anda, yang mana dari metode berikut ini mengembalikan rotasi objek saat ini?             
                                                                               
                int getRotation() (*)

Di Greenfoot, instance memiliki editor kode sumber. TRUE atau FALSE?
                               
                FALSE (*)

Di Greenfoot, metode turn mengharapkan jenis informasi apa dalam parameternya?    
                                               
                Derajat untuk diputar (*)
                                               
Jenis metode Greenfoot apa yang akan digunakan untuk mengubah objek?
                                               
                turn( ); (*)

Di Greenfoot, metode move mengharapkan jenis informasi apa dalam parameternya?
                                               
                Bilangan bulat langkah untuk bergerak maju (*)

Saat suatu program diuji sekali dan berhasil maka pengujian selesai.
                                               
                FALSE (*)

Di Greenfoot, memiliki editor kode sumber. TRUE atau FALSE?
                                               
                FALSE (*)

Variabel kelas juga dikenal sebagai ____________.
                                               
                Bidang (*)

Dari pelajaran Greenfoot Anda, untuk melihat metode yang kelas mewarisi, buka editor kode dan pilih dokumentasi. TRUE atau FALSE?           
                                               
                TRUE (*)

Apa yang dilakukan pernyataan pemrograman Greenfoot berikut ini?

turn(18);             
                                               
                Putar objek 18 derajat. (*)

Di Greenfoot, metode dengan jenis pengembalian seperti apa yang digunakan untuk mempelajari lebih lanjut tentang orientasi objek?             
                               
                non-void return type (*)
                                                                               
Dari pelajaran Greenfoot Anda, dalam pernyataan if, pernyataan pemrograman yang ditulis dalam kurung kurawal dijalankan secara bersamaan. TRUE atau FALSE?              
                                               
                FALSE (*)

Dari pelajaran Greenfoot Anda, tombol atur ulang mengatur ulang skenario kembali ke posisi awal. TRUE atau FALSE?               
                                               
                TRUE (*)

Di Greenfoot, kelas memiliki atribut umum instance, seperti metode yang diwarisi. TRUE atau FALSE?   
                                                                               
                TRUE (*)
                               
Subclass memiliki hubungan seperti apa dengan superclass?
                                               
                "is-a" (*)

Di Greenfoot, setelah subclass dibuat, apa yang harus terjadi sebelum instance dapat ditambahkan ke skenario?               
                                               
                Kompilasi (*)
Di Greenfoot, Anda dapat menggunakan operator perbandingan untuk membandingkan variabel ke nomor acak. TRUE atau FALSE?           
                                               
                TRUE (*)

Dari pelajaran Greenfoot Anda, sumbu mana yang menentukan posisi objek di dunia?
                                               
                x (*)

                y (*)

Dalam if-else statement Greenfoot, jika kondisinya TRUE, pernyataan if dijalankan, dan kemudian else-statement dieksekusi. TRUE atau FALSE?
                                               
                FALSE (*)

Dari pelajaran Greenfoot Anda, notasi titik memungkinkan Anda menggunakan metode dari kelas yang berbeda, jika kelas yang Anda program tidak memiliki metode. TRUE atau FALSE?
                                               
                TRUE (*)

Di Greenfoot, metode mana yang mengembalikan dunia tempat instance berada?         
                                               
                World getWorld() (*)

Dari pelajaran Greenfoot Anda, bagaimana cara Anda dapat melihat metode kelas?       
                                                (Choose all correct answers)      

                Di dokumentasi kelas (*)
                                               
                Dengan mengeklik kanan pada sebuah instance (*)

Manakah dari jenis audiensi berikut yang harus Anda minta untuk memainkan game Greenfoot Anda selama fase pengujian?        
                                                               
                Target (*)

Di Greenfoot, asal-usul sistem koordinat dunia (0,0) dimulai di pusat dunia. TRUE atau FALSE?
                                               
                FALSE (*)

Dari pelajaran Greenfoot Anda, kelas hanya dapat menggunakan metode yang mereka warisi. Mereka tidak dapat menggunakan metode dari kelas lain. TRUE atau FALSE?
                                               
                FALSE (*)

Dalam Greenfoot, titik koma tidak diperlukan pada akhir metode yang menggunakan notasi titik. TRUE atau FALSE?
                                               
                FALSE (*)

Apa yang diperintahkan oleh pernyataan pemrograman Greenfoot berikut kepada kelas?
if (Greenfoot.getRandomNumber(100) < 6) { turn(18); }               
                                               
                Jika nomor acak dikembalikan yang kurang dari 6, putar 18 derajat. (*)

Apa yang dilakukan oleh Instance kelas World? 
               
                Menyediakan pemandangan latar belakang untuk skenario. (*)

Manakah dari berikut menunjukkan hubungan Greenclass subclass/superclass?              
                                               
                Mawar adalah subclass dari superclass bunga. (*)
                                                                               
Dari pelajaran Greenfoot Anda, mana dari berikut ini bukan langkah untuk membuat subclass baru?      
                                               
                Program kelas untuk bergerak maju. (*)

Dari pelajaran Greenfoot Anda, tombol atur ulang mengatur ulang skenario kembali ke posisi awal. TRUE atau FALSE?
                                                               
                TRUE (*)

Di Greenfoot, metode move mengharapkan jenis informasi apa dalam parameternya?
                                               
                Bilangan bulat langkah untuk bergerak maju (*)

Variabel kelas juga dikenal sebagai ____________.
               
                Bidang (*)

Di Greenfoot, metode turn mengharapkan jenis informasi apa dalam parameternya?
                                               
                Derajat untuk diputar (*)

Di Greenfoot, instance memiliki editor kode sumber. TRUE atau FALSE?
                                               
                FALSE (*)

               

2 comments:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete
  2. .From your Greenfoot lessons, which of the following are properties of
    an instance? Mark for Review
    Size
    Color
    Image file
    Methods
    All of the above(*)

    .From your Greenfoot lessons, to view the methods that a class inherits,
    open the code editor and select documentation. True or false?
    True(*)
    False

    .An if-else statement executes its first code block if a condition is true
    and its second code block if a condition is false, but not both. True or false?
    True (*)
    False

    .In Greenfoot, a method with what kind of return type is used to learn more
    about an object's orientation?
    object return type
    non-void return type(*)
    method return type
    void return type

    .From your Greenfoot lessons, which of the following is not a step to creating
    a new subclass?
    Select an image for the class.
    Program the class to move forward.(*)
    Name the class.
    Click New subclass...
    Right-click on a superclass.

    .A subclass has what kind of relationship to a superclass?
    "for-what"
    "is-by"
    "a-is"
    "is-a"(*)

    ReplyDelete

Final Exam Java Programming 2019 Learner - English

Final Exam