Dari pelajaran Greenfoot Anda, tombol atur ulang mengatur
ulang skenario kembali ke posisi awal. TRUE atau FALSE?
TRUE
(*)
Dari pelajaran Greenfoot Anda, mana dari berikut ini bukan
langkah untuk membuat subclass baru?
Program
kelas untuk bergerak maju. (*)
Di Greenfoot, tombol Jalankan berulang kali menjalankan
semua pernyataan pemrograman dalam metode tindakan kelas secara berurutan
hingga tombol jeda diklik. TRUE atau FALSE?
TRUE
(*)
Dari pelajaran Greenfoot Anda, sebuah instance mewarisi
semua karakteristik kelas, dan karakteristik tersebut tidak dapat diubah. TRUE
atau FALSE?
FALSE
(*)
Di Greenfoot, Anda tidak akan menerima pesan kesalahan jika
kode Anda salah. Itu tidak akan berhasil, dan Anda harus menentukan mengapa
kode tidak berfungsi. TRUE atau FALSE?
FALSE
(*)
Di Greenfoot, asal-usul sistem koordinat dunia (0,0) dimulai
di pusat dunia. TRUE atau FALSE?
FALSE
(*)
Dari pelajaran Greenfoot Anda, notasi titik memungkinkan
Anda menggunakan metode dari kelas yang berbeda, jika kelas yang Anda program
tidak memiliki metode. TRUE atau FALSE?
TRUE
(*)
Daftar di bawah ini menampilkan karakteristik konstruktor
dunia Greenfoot, kecuali satu. Mana yang harus dihapus?
Memiliki
void return type. (*)
Di Greenfoot, kata kunci yang memanggil superclass World?
super
(*)
Di Greenfoot, hanya 10 metode yang dapat ditulis untuk
setiap kelas dalam editor Kode. TRUE atau FALSE?
FALSE
(*)
Dari pelajaran Greenfoot Anda, yang mana dari metode berikut
ini mengembalikan rotasi objek saat ini?
int
getRotation() (*)
Di Greenfoot, instance memiliki editor kode sumber. TRUE
atau FALSE?
FALSE
(*)
Di Greenfoot, metode turn mengharapkan jenis informasi apa
dalam parameternya?
Derajat
untuk diputar (*)
Jenis metode Greenfoot apa yang akan digunakan untuk
mengubah objek?
turn(
); (*)
Di Greenfoot, metode move mengharapkan jenis informasi apa
dalam parameternya?
Bilangan
bulat langkah untuk bergerak maju (*)
Saat suatu program diuji sekali dan berhasil maka pengujian
selesai.
FALSE
(*)
Di Greenfoot, memiliki
editor kode sumber. TRUE atau FALSE?
FALSE
(*)
Variabel kelas juga dikenal sebagai ____________.
Bidang
(*)
Dari pelajaran Greenfoot Anda, untuk melihat metode yang
kelas mewarisi, buka editor kode dan pilih dokumentasi. TRUE atau FALSE?
TRUE
(*)
Apa yang dilakukan pernyataan pemrograman Greenfoot berikut
ini?
turn(18);
Putar
objek 18 derajat. (*)
Di Greenfoot, metode dengan jenis pengembalian seperti apa
yang digunakan untuk mempelajari lebih lanjut tentang orientasi objek?
non-void
return type (*)
Dari pelajaran Greenfoot Anda, dalam pernyataan if,
pernyataan pemrograman yang ditulis dalam kurung kurawal dijalankan secara
bersamaan. TRUE atau FALSE?
FALSE
(*)
Dari pelajaran Greenfoot Anda, tombol atur ulang mengatur
ulang skenario kembali ke posisi awal. TRUE atau FALSE?
TRUE
(*)
Di Greenfoot, kelas memiliki atribut umum instance, seperti
metode yang diwarisi. TRUE atau FALSE?
TRUE
(*)
Subclass memiliki hubungan seperti apa dengan superclass?
"is-a"
(*)
Di Greenfoot, setelah subclass dibuat, apa yang harus
terjadi sebelum instance dapat ditambahkan ke skenario?
Kompilasi
(*)
Di Greenfoot, Anda dapat menggunakan operator perbandingan
untuk membandingkan variabel ke nomor acak. TRUE atau FALSE?
TRUE
(*)
Dari pelajaran Greenfoot Anda, sumbu mana yang menentukan
posisi objek di dunia?
x (*)
y (*)
Dalam if-else statement Greenfoot, jika kondisinya TRUE,
pernyataan if dijalankan, dan kemudian else-statement dieksekusi. TRUE atau
FALSE?
FALSE
(*)
Dari pelajaran Greenfoot Anda, notasi titik memungkinkan
Anda menggunakan metode dari kelas yang berbeda, jika kelas yang Anda program
tidak memiliki metode. TRUE atau FALSE?
TRUE
(*)
Di Greenfoot, metode mana yang mengembalikan dunia tempat
instance berada?
World
getWorld() (*)
Dari pelajaran Greenfoot Anda, bagaimana cara Anda dapat
melihat metode kelas?
(Choose all
correct answers)
Di
dokumentasi kelas (*)
Dengan
mengeklik kanan pada sebuah instance (*)
Manakah dari jenis audiensi berikut yang harus Anda minta
untuk memainkan game Greenfoot Anda selama fase pengujian?
Target
(*)
Di Greenfoot, asal-usul sistem koordinat dunia (0,0) dimulai
di pusat dunia. TRUE atau FALSE?
FALSE
(*)
Dari pelajaran Greenfoot Anda, kelas hanya dapat menggunakan
metode yang mereka warisi. Mereka tidak dapat menggunakan metode dari kelas
lain. TRUE atau FALSE?
FALSE
(*)
Dalam Greenfoot, titik koma tidak diperlukan pada akhir
metode yang menggunakan notasi titik. TRUE atau FALSE?
FALSE
(*)
Apa yang diperintahkan oleh pernyataan pemrograman Greenfoot
berikut kepada kelas?
if (Greenfoot.getRandomNumber(100) < 6) { turn(18); }
Jika
nomor acak dikembalikan yang kurang dari 6, putar 18 derajat. (*)
Apa yang dilakukan oleh Instance kelas World?
Menyediakan
pemandangan latar belakang untuk skenario. (*)
Manakah dari berikut menunjukkan hubungan Greenclass
subclass/superclass?
Mawar
adalah subclass dari superclass bunga. (*)
Dari pelajaran Greenfoot Anda, mana dari berikut ini bukan
langkah untuk membuat subclass baru?
Program
kelas untuk bergerak maju. (*)
Dari pelajaran Greenfoot Anda, tombol atur ulang mengatur
ulang skenario kembali ke posisi awal. TRUE atau FALSE?
TRUE
(*)
Di Greenfoot, metode move mengharapkan jenis informasi apa
dalam parameternya?
Bilangan
bulat langkah untuk bergerak maju (*)
Variabel kelas juga dikenal sebagai ____________.
Bidang
(*)
Di Greenfoot, metode turn mengharapkan jenis informasi apa
dalam parameternya?
Derajat
untuk diputar (*)
Di Greenfoot, instance memiliki editor kode sumber. TRUE
atau FALSE?
FALSE
(*)
mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
ReplyDeleteBONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
BONUS REFERAL 20% seumur hidup.
.From your Greenfoot lessons, which of the following are properties of
ReplyDeletean instance? Mark for Review
Size
Color
Image file
Methods
All of the above(*)
.From your Greenfoot lessons, to view the methods that a class inherits,
open the code editor and select documentation. True or false?
True(*)
False
.An if-else statement executes its first code block if a condition is true
and its second code block if a condition is false, but not both. True or false?
True (*)
False
.In Greenfoot, a method with what kind of return type is used to learn more
about an object's orientation?
object return type
non-void return type(*)
method return type
void return type
.From your Greenfoot lessons, which of the following is not a step to creating
a new subclass?
Select an image for the class.
Program the class to move forward.(*)
Name the class.
Click New subclass...
Right-click on a superclass.
.A subclass has what kind of relationship to a superclass?
"for-what"
"is-by"
"a-is"
"is-a"(*)