Section 3 Quiz 2
Dari pelajaran Greenfoot Anda, apa itu loop?
Pernyataan yang dapat mengeksekusi bagian kode beberapa kali. (*)
Manakah dari operator logika Greenfoot berikut yang menerangkan "tidak"?
! (*)
Di Greenfoot, simbol apa yang digunakan untuk menghubungkan ekspresi boolean?
Operator logika (*)
Manakah dari berikut ini yang dapat digunakan untuk mendeteksi ketika 2 aktor bertabrakan?
isTouching() (*)
Dari pelajaran Greenfoot Anda, untuk menghemat ruang dalam metode tindakan, Anda dapat menulis metode yang sepenuhnya baru di bawahnya, yang disebut _____________.
Metode yang ditentukan (*)
Di Greenfoot, cara untuk memiliki semua subclass dari superclass mewarisi metode adalah dengan menambahkan metode ke superclass. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
Gunakan pengetahuan Greenfoot Anda: Abstraksi terjadi dalam berbagai cara dalam pemrograman. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
Di Greenfoot Anda hanya dapat mengakses metode kelas saat ini?
FALSE (*)
Di Greenfoot, Anda tidak akan pernah melakukan cast karena kami hanya menggunakan 2 kelas - World dan Aktor.
FALSE (*)
Di Greenfoot, metode mana yang digunakan untuk menambahkan instance baru ke skenario saat dunia diinisialisasi?
addObject (*)
Kita dapat menggunakan konstruktor Actor untuk secara otomatis membuat instance Actor saat dunia Greenfoot diinisialisasi. TRUE atau FALSE?
FALSE (*)
Dari mana berikut ini instance Actor Greenfoot mendapatkan gambar mereka?
Kelasnya (*)
Dari pelajaran Greenfoot Anda, metode isKeyDown terletak di kelas mana?
Greenfoot (*)
Di Greenfoot Anda dapat berinteraksi dengan skenario menggunakan mouse.
TRUE (*)
Metode apa yang digunakan untuk memutar suara dalam game Greenfoot Anda?
metode playSound (*)
mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
ReplyDeleteBONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
BONUS REFERAL 20% seumur hidup.
https://saglamproxy.com
ReplyDeletemetin2 proxy
proxy satın al
knight online proxy
mobil proxy satın al
OAXK