Midterm Exam
Section 2
(Answer all questions in this section)
Pernyataan kontrol Alice mana yang menjalankan serangkaian prosedur secara bersamaan?
Lakukan bersama-sama (*)
Manakah dari struktur kontrol IF berikut yang memerintahkan ikan botana biru untuk berguling dan secara bersamaan bergerak turun jika bertabrakan dengan hiu, atau bergerak maju jika tidak bertabrakan dengan hiu?
Jika Anda perlu mengulangi kelompok pernyataan Java berkali-kali, konstruksi Java mana yang harus Anda gunakan?
(Choose all correct answers)
do while loop (*)
while loop (*)
Anda memiliki Kelas yang menerangkan Kucing Setiap kucing dapat mengeong, mendengkur, menangkap tikus, dan lainnya. Saat Anda membuat kucing baru, apa namanya?
Instance (*)
Di Alice, tidak mungkin mengunggah animasi langsung ke YouTube.
TRUE
FALSE (*)
Dari pelajaran Alice Anda, saat menguji animasi, Anda harus menguji bahwa komentar ditambahkan di bawah setiap urutan instruksi dalam kode. TRUE atau FALSE?
FALSE (*)
Di Alice, terdapat batas 10 objek per adegan. TRUE atau FALSE?
FALSE (*)
Di Alice, manakah dari situasi berikut ini yang paling memungkinkan abstraksi prosedural dapat digunakan?
Lima ekor anjing semua harus menyalak dan berlari pada saat yang bersamaan. (*)
Manakah dari berikut ini merupakan alasan abstraksi prosedural dapat digunakan dalam pemrograman animasi?
(Choose all correct answers)
Kode terlalu panjang. (*)
Kode sulit dibaca. (*)
Programmer ingin menggunakan kembali kode. (*)
Animasi memberi tujuan pada skenario. TRUE atau FALSE?
FALSE (*)
Nilai variabel dapat diubah sesering yang Anda suka. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
Dari pelajaran Alice Anda, variabel telah ditentukan dan tidak dapat diubah. TRUE atau FALSE?
FALSE (*)
Apa yang diberikan objek bergerak ke adegan Anda?
Aksi (*)
Prosedur penundaan di Alice menghentikan gerakan objek sebelum gerakan berikutnya dimulai. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
Manakah dari berikut ini yang bukan operator aritmatika valid di Java?
$ (*)
Daftar di bawah ini menampilkan tipe primitif valid di Java, kecuali yang mana?
String (*)
Fungsi menjawab pertanyaan tentang suatu objek, seperti tinggi, lebar, kedalaman dan bahkan jarak ke objek lain. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
Peristiwa adalah tindakan apa pun yang diinisiasi oleh pengguna yang dirancang untuk memengaruhi pelaksanaan program selama pemutaran.
TRUE (*)
Dengan kontrol keyboard, Anda dapat membuat animasi Alice di mana pengguna mengontrol objek yang berinteraksi dengan objek lain. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
Contoh ekspresi adalah:
3*3=9 (*)
Di Alice, pernyataan pemrograman mana yang menggerakkan kupu-kupu ke depan, menggandakan jarak ke pohon?
this.Butterfly move forward {this.Butterfly getDistanceTo this.Tree * 2} (*)
Di Alice, saat dua objek disinkronkan dan bergerak bersama, ini berarti bahwa satu objek adalah:
Kendaraan milik lainnya (*)
Di Alice, Lakukan Sesuai Urutan dan Lakukan Bersama-sama:
Adalah pernyataan kontrol (*)
Di Alice, manakah dari pernyataan berikut bukan merupakan pernyataan kontrol?
Bergerak (*)
Section 3
(Answer all questions in this section)
Dari pelajaran Greenfoot Anda, yang mana dari berikut ini adalah properti dari sebuah instance?
Semua yang di atas (*)
Apa yang dilakukan pernyataan pemrograman Greenfoot berikut ini?
turn(18);
Putar objek 18 derajat. (*)
Dari pelajaran Greenfoot Anda, yang mana dari berikut ini adalah contoh dari jenis data yang dilewatkan melalui parameter?
Bilangan bulat (*)
Jenis metode Greenfoot apa yang akan digunakan untuk mengubah objek?
turn( ); (*)
Gunakan pengetahuan Greenfoot Anda: Jika Aktor kelas Fly memiliki variabel yang didefinisikan untuk menyimpan kecepatan saat ini, yang mana dari pernyataan berikut akan berhasil menambahkan Fly dan menentukan kecepatan saat ini sebagai 2?
addObject (new Fly(2), 150, 150); (*)
Operator mana yang digunakan untuk menguji apakah nilainya sama?
== (*)
Kita dapat menggunakan konstruktor Actor untuk secara otomatis membuat instance Actor saat dunia Greenfoot diinisialisasi. TRUE atau FALSE?
FALSE (*)
Saat Anda menginisialisasi ulang skenario, Greenfoot secara otomatis menampilkan instance dari subclass World dalam skenario. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
Di Greenfoot, mana dari metode berikut ini menampilkan orientasi objek?
(Choose all correct answers)
int getX() (*)
int getRotation() (*)
Dari pelajaran Greenfoot Anda, jika kondisi dalam pernyataan if benar, segmen kode pertama dijalankan. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
Dari pelajaran Greenfoot Anda, yang mana dari operator logika berikut menerangkan "dan"?
&& (*)
Dari pelajaran Greenfoot Anda, jenis nilai apa yang tidak dapat disimpan dalam variabel lokal?
(Choose all correct answers)
metode (*)
Jika akhir while loop tidak ditetapkan, apa yang terjadi?
Kode mengeksekusi dan tidak berhenti. (*)
Di Greenfoot, simbol apa yang digunakan untuk menghubungkan ekspresi boolean?
Operator logika (*)
Di Greenfoot, metode yang ditentukan harus segera digunakan. TRUE atau FALSE?
FALSE (*)
Dari pelajaran Greenfoot Anda, bagaimana Anda memanggil metode yang ditentukan?
Panggil metode dari metode act. (*)
Manakah berikut ini pernyataan pemrogaman yang salah ditulis?
move(): (*)
Manakah dari jenis audiensi berikut yang harus Anda minta untuk memainkan game Greenfoot Anda selama fase pengujian?
Target (*)
Apa jenis parameter yang diharapkan metode isKeyDown?
Nama kunci untuk menekan keyboard. (*)
Greenfoot memiliki alat untuk merekam suara. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
Dari pelajaran Greenfoot Anda, kapan if-else statement mengeksekusi segmen kode kedua?
Jika suatu kondisi FALSE. (*)
Dari pelajaran Greenfoot Anda, mana dari operator perbandingan berikut yang mewakili "lebih besar dari"?
> (*)
Kata kunci apa yang menunjukkan bahwa Greenfoot perlu membuat objek baru?
new (*)
Dari pelajaran Greenfoot Anda, metode dapat berada di mana saja?
(Choose all correct answers)
Kelas (*)
Objek (*)
Subclass memiliki hubungan seperti apa dengan superclass?
"is-a" (*)
Di Greenfoot, kelas memiliki atribut umum instance, seperti metode yang diwarisi. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
https://saglamproxy.com
ReplyDeletemetin2 proxy
proxy satın al
knight online proxy
mobil proxy satın al
SDQM4