Section 7
Pengubah akses adalah kata kunci yang memungkinkan subclass mengakses metode, data, dan konstruktor dari kelas induknya. True atau false?TRUE (*)
Dimungkinkan untuk melampaui kelas yang sudah ada di Java, seperti kelas Applet. True atau false?
TRUE (*)
Manakah dari berikut ini yang secara tepat mendeskripsikan penggunaan super kata kunci?
Kata kunci yang memungkinkan subclass mengakses metode, data, dan konstruktor dari kelas induknya. (*)
Manakah dari berikut ini menunjukkan cara yang benar untuk menginisialisasi metode DolphinTalk yang mengambil 2 bilangan bulat, dol1 dan dol2, dan mengembalikan int lebih besar di antara keduanya?
int DolphinTalk(int dol1,int dol2){ if(dol1 > dol2) return dol1; else return dol2;} (*)
Segmen kode mana yang menerangkan cara yang benar untuk memanggil metode argumen variabel counter yang mengambil dalam bilangan bulat sebagai parameter argumen variabelnya?
counter(1, 5, 8, 17, 11000005); (*)
Manakah dari berikut ini yang dapat digunakan sebagai parameter?
(Choose all correct answers)
String (*)
Array (*)
Bilangan bulat (*)
Objek (*)
Manakah dari kata kunci berikut yang digunakan untuk mengakses variabel instance suatu objek dari dalam kode kelas untuk objek tersebut?
ini (*)
Manakah dari berikut ini yang menciptakan Objek dari kelas Hewan yang tercantum di bawah ini?
1 public class
2 Animal{
3 int weight, height;
4 Animal(int w, int h) {
5 weight=w;
6 height=w;
7 }
8 }
Animal dog=new Animal(50,30); (*)
Pengumpulan sampah Java adalah saat semua referensi ke objek hilang, memori yang digunakan oleh objek secara otomatis diperoleh kembali. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
Identifikasi langkah dalam membuat Triangle Applet yang menampilkan dua segitiga.
(Choose all correct answers)
Gambar segitiga ke-2 menggunakan metode fillPolygon yang diwariskan. (*)
Gambar segitiga menggunakan metode fillPolygon yang diwariskan. (*)
Jalankan dan kompilasikan kode Anda. (*)
Ganti metode cat untuk memasukkan segitiga. (*)
Lampaui kelas Applet untuk mewarisi semua metode termasuk cat. (*)
Jika kelas tidak dapat diubah, kelas tersebut pasti abstrak. True atau false?
FALSE (*)
Jika kelas abstrak tidak memiliki konstruktor atau metode yang diterapkan, maka sebagai gantinya harus diterapkan sebagai interface. True atau false?
TRUE (*)
Setiap instance dari kelas yang sama dapat menetapkan nilai baru ke variabel statis. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
Hanya ada satu salinan variabel kelas statis di JVM. TRUE atau FALSE?
TRUE (*)
Suatu variabel statis selalu tersedia untuk umum. TRUE atau FALSE?
FALSE (*)
Izin promo ya Admin^^
ReplyDeleteBosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa
- Telkomsel
- XL axiata
- OVO
- DANA
segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.CC ....:)